OTO bareng my super duper upline...

Setelah beberapa kali nyari waktu yang tepat gak pernah dapet.. akhirnyaa.. ketemu juga waktu OTO yang tepat ma super duper upline ku yang manis dan baik hati serta tidak sombong...taraaaa... mba Eka Budimartini...!!! hahaa... seru pisaann...


Meskipun sedikit mengendap2 dari kantor... heheh... dan diwarnai sedikit adegan hujan dan basah2an yang dialami mba Ekaa... *ngacung 4 jempol buat semangattmu mbaaa* akhirnya acara OTO hari itupun terlaksana juga, 18 Oktober 2010.

Rasanya waktu hampir 2 jam itu masih belum cukup ya mba.. buat ngebahas ini itu dan lain2nya.. tapi jujur aku seneeeng bangeeettt akhirny bisa OTO juga, dan nambahin semangat dan motivasiku tuk terus jalanin bisnis ini.

Apalagi mba Eka yang gak pernah bosen bantuin aku.. termasuk makasih bangett yaa maaakk bantuannya untuk tupo cat11 kemaren hingga aku berhasil sampe di posisi level 9% kemarenn... huhuhu... senangnya...!!!

Harapanku dirimu gak bosen yaaa bantuin dan dukung aku terooss... sampai terwujud impian dan cita2 ku... dan bukan sekedar mimpi di siang bolong aja untuk menaikkan taraf hidup keluargaku yang lebih baik, menyekolahkan anak2ku ke sekolah berkualitas, mengajaknya jalan2 ketika liburan tanpa harus menunggu disponsorin orang.. *klo di sponsorin Oriflame mah hayuukk bangett...*.. hehe...

Pokoknya: " I Will KEEP FIGHTING to DO THE BEST.. and My GOD will DO THE REST..!!"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!