Postingan

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Gambar
Kamu anak angkatan tahun '80-'90 an? Pasti kenal dong tokoh novel rekaan penulis bertangan dingin Hilman Hariwijaya ini: LUPUS.
Bukan nama sebuah penyakit, bukan juga nama serigala. Tapi nama LUPUS berasal dari nama gugusan bintang dalam astronomi yang kemudian dilekatkan pada tokoh muda yang sangat fenomenal di era itu oleh pengarangnya.
Lalu, apa yang kamu ingat bila mendengar nama Lupus?

Berikut ini adalah 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus:

1. Permen Karet
Katanya, kalau ada cowok remaja, seorang pelajar SMA sedang bersandar di tembok dengan kaki disilangkan dan tangan bersedekap di dada, dan makan permen karet, bisa dipastikan itu LUPUS!
Lupus yang digambarkan tidak pernah lepas dari permen karetnya, bahkan pernah "memaksa" Ibu Kantin untuk selalu sedia barang ini di kantin sekolahnya.


2. Rambut Gondrong dengan Jambul 
Yang khas lainnya adalah potongan rambut gondrong dengan jambul ala John Taylor, salah seorang personel band Duran Duran yang sangat digandrungi d…

Tips DIET Anti GAGAL Ala-Ala. (Baca: Ala Kadarnya!)

Gambar
Sebagai seorang pejuang tubuh langsing nan imut, pasti kamu sering membaca aneka tips diet anti gagal. Tips yang bakalan bikin tubuh kamu tambah semlohay, yakan?
Berbagai diet itu, ada yang menyiksa, ataupun menyiksa banget. Sampai-sampai rasanya, nggak mungkin ada orang yang jadi cantik gara-gara ngikutin tipsnya. Tapi banyak juga kok, trik diet yang gampang dan pastinya juga bikin kamu sukses punya tubuh indah mengagumkan, tanpa tekanan perasaan seperti orang yang baru diputusin pacar.
Salah tiga tips diet anti gagal yang bisa bikin kamu bahagia itu seperti berikut ini. Silakan disimak ya, jangan lupa praktek. Oiya, kalau sudah praktek, jangan lupa kasih tau saya gimana hasilnya? Deal, okey?
Markijut. Mari kita lanjut.
Tips DIET anti GAGAL ala ala... ala kadarnya!
#A. Tidak Perlu Hindari Nasi atau Sumber Karbo Lainnya.
Kamu takut gagal diet karena kebanyakan makan karbo yang tinggi kadar gulanya itu? Sekarang tidak perlu lagi! Ikuti saja trik berikut ini.

Kalau kamu pengin nasi yang banya…

Heyy!! I AM BACK!!

Gambar
Beberapa waktu lalu, salah satu WAG komunitas menulisku membahas soal Blogging. Lalu, aku teringat blogku yang ini hahaha. Sudah lama banget 'rumahku ini' tidak dikunjungi, dicolek-colek, apalagi dibuka dan dicoret-coret!!

Alhasil, blog ini penuh debu dan sarang spider. Yeuu!!
Bukan an itsy bitsy spider yang lucu, tapi spider tarantula seperti punyanya Macaulay Culkin cilik pemeran film Home Alone itu (Waks!)

Baiklaah....

Mulai sekarang, aku janji deh, dengan janji dibawah pohon beringin, atau demi janji apapun yang bisa mengingatkanku untuk mulai rajin lagi mampir dan mengisi blog ini. Bukan hanya sebagai diary, perjalanan kehidupanku --yang tak lebih heboh dari kehidupan orang lain. Tapi setidaknya, aku menceritakan kehidupanku sendiri, lho dan bukan nyinyirin hidup orang lain (lalala... yeyeye!)

Juga aku berharap dapat mengisi blog ini dengan informasi yang lebih bermanfaat buat teman-teman yang sudi mampir kesini. Mungkin dengan review buku, atau filem, artikel-artikel, ce…

TARIK TUNAI DI ATM BCA POINS SQUARE, UANGNYA KURANG???

Gambar
Kejadian yang sangat menguji kesabaran ini terjadi kemaren siang, Minggu, 26 Januari 2013.
Sepulang gereja, saya berniat mengambil uang di ATM BCA Poins Square, Lebak Bulus, jaksel.

Saya melakukan tarik tunai 3x di 2 mesin atm yang berbeda. Pertama, saya menarik tunai di atm dengan pecahan 100rb sejumlah 2,5juta dan selanjutnya saya pindah ke atm dengan pecahan 50rb dengan 2x penarikan masing2 1,250juta.

Seperti biasa, tentunya saya tidak menghitung lagi jumlah uang yang saya terima dari atm, karena itu tempat umum yang terbuka dan tentunya akan memancing tindak kejahatan apabila dilakukan.
Dan juga karena selama ini memang tidak pernah (belum) bermasalah dengan atm BCA.

Ketika sampai dirumah, barulah saya hitung kembali uang tersebut. Sudah lebih dari 5x saya hitung, bahkan suami saya minta bantuannya menghitung juga dan ternyata uang yg saya terima benar2 kurang 100rb!

Kemungkinan missing ini terjadi pada transaksi ke-2 dan ke-3 ketika menarik dari mesin atm pecahan 50rb, karena ua…

Tips memilih lipstik #TIPS CANTIK#

Gambar
Lipstik, memang dapat membuat penampilan semakin cantik. 
Tapi, kalau salah pilih lipstik, malah bisa bikin penampilan kamu jadi kacau loh. 
Sebenernya, apa sih yang dilakukan saat memilih lipstik? :)



Cobain tips2 berikut ini yaa..

1. Hindari jenis produk pewarna bibir yang memiliki kandungan glitter bagi kamu yang berbibir penuh, karena akan membuat bibirmu keliatan besar.

2. Hindari warna lipstik yang gelap dan suram jika kamu memiliki bibir kecil dan tipis, karena warna tersebut akan membuat bibirmu keliatan makin kecil.

3. Khusus bagi kamu yang memiliki masalah bibir kering dan mengelupas, gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik ya supaya bibirmu lembab.

Selamat mencoba tipsnya ya :)


Sumber: Oriflame Indonesia

Talent Show by Oriflame... whaatt?? are you kidding me?? ^__^

Gambar
Sewaktu ngeliat info ini pertama kali, yang aku rasain adalah..
dada berdegub kencang...
mata berbinar-binar...
bibir tersenyum lebaarrr...
#halaah.. lebayy...# hahahahaha....

Secaraa yaa...
aku tuh punya impian sejak kecil yang sampai sudah uzur begini masih juga belum kesampaian.. hahaha..
apaa tuuh???

Be a Singer!! (a real singer! bukan merek mesin jahit yaa! bukaann..)
Be a Diva!!!

Makanyaa waktu liat info acara ini kok sepertinya langsung terpacu untuk ikut!! hahahah...
walau dalam hati ada sedikit peringatan begini...
"buu.. buu.. inget umurrr.... # hiahahahah...

tapii kaann meraih impian itu bisa siapa aja kaann??
umur berapapun selama masih ada kemauan, pasti akan selalu ada jalan kaaann??!!

Sooo... mariii kita mendaftaaarrr!!
Wish me luck yaa... hehhee..

oiya ini video lagunya "Your Dreams Our Inspirations" yang beberapa hari ini selalu aku dengerin..
#sekalian belajaarr#




Resep: Putih Telur Campur-campur

Gambar
Ceritanya niy abis bikin kuker natal, banyak sekali menyisakan putih telur... huaaa...
awalnya bingung...mo diapainkah ini???
gugling2 gak nemu resep yang sreq, akhirnya comot sana comot sini daaan... taaraaa....
ini dia hasil olahan putih telurnya...!!!

Judulnya: Putih telur campur2.. hiaa... ^__^

Berhubung anak2 sukanya sayur buncis, si kakak suka telur, dan si adek doyan udang... naahhh akhirnya disatukanlah bahan2 itu menjadi satu sajian mudah, murah, dan yummyyy ini... hehe...

Bahannya hanya: putih telur (udah lupa berapa banyak) dikukus trs potong kotak2 dan goreng 10ekor udang 1pack buncis (lupa liat berapa gramnya) 1siung bawang bombay 4siung bawang putih 2sdm/kira2 aja saus tiram garam secukupnya lada secukupnya
Cara membuat: goreng bawang putih, lalu bawang bombay lalu masukkan udang setelah itu masukkan buncis tambahkan garam, lada dan saus tiram tutup sebentar sm buncis matang masukkan putih telur yang sudah di goreng tadi campur2 dan cicipi kalau semua bumbu sudah pas art…