Akhir tahun yang hebooh dg promo heboohh..!!

Niiiyyy diaaa promo heboohnya Oriflame yang kuereeenn bangeett daaahh ahh..!! Gak usah banyak basa basi.. langsung dibaca2 dan kalo masih belum jelas.. kontak aku yaa... Katanya Elvis Presley... "IT;S NOW OR NEVER...!!" Kalo gak mulai sekarang... kapaaannn laggiii??? *gitu kiraa2 terjemahan bebas-sebebas2nya..hehe...*

Ini promo lengkapnya yaa... untuk liat penjelasannya terus scroll down...dan teruss... dan terusss... heheh.. *saking senengnya"
Promo Oriflame kali ini bertema Midnight Collection. Kamu bisa dapatkan semua hadiahnya dengan memenuhi ketentuan yang diberikan


JOIN GRATISSSS... gimana caranyaaa???
*Mendaftar sebagai consultant oriflame sebesar Rp.39.900, dan lakukan order minimal Rp. 175.000, Kamu bakalan dapet potongan harga sebesar 39.900 jadi, join Oriflame GRATISSS !!
Trus liat satu2 yaa hadiah2 yang bisa kamu bawa pulang..

yang ini hadiah Welcome Program (WP)1

*Penuhi Target WP 1 Kamu dengn melakukan pembelanjaan sebanyak 75 BP sejak 30 hari kamu bergabung, maka kamu bisa dapetin Oriflame Beauty Wonderlash Mascara & Eye Liner Stylo senilai Rp. 168.000 GRTATISSS!!

Welcome Program 2

*Penuhi Target WP2 di bulan kedua dengan mengumpulkan 100BP, kamu bisa dapetin Midnigt Clutch mewah yang cantik senilai Rp. 299.000 GRATISSS!!!

Welcome Prgram 3

*Penuhi target WP3 di bulan ketiga sebesar 125bp, kamu bisa dapetin Dare To Dream Make Up dengan warna terbaik senilai Rp. 429.000 GRATISS!!!

Welcome Prgram 4

*Menutup dengan WP4 di bulan ke 4, penuhi targetmu sebesar 150bp, dan kamu bisa dapetin Midnight Handbag GRATISSS!!!

Jadiiii... total hadiah yang bisa kamu bawa pulang sebesar 1,495 jutaaa!!! WWWowww... kereennnn...kaaannn!!

Daah.. gak usah kebanyakan mikir.. yuk mulai sekarang..! Promo ini berlaku dari tanggal 15 nov - 30 Desember 2010.

Apaaa??? hadiahnya kuraaang?? Oke dehhh klo mau tambahan hadiah lagi ikutin juga deh program untuk Promo Sponsor..
Jadi kalo kamu yang udah jadi member niy bisa ajak temen2nya untuk ikut gabung juga di Oriflame.. bisa dapetin semua hadiah2 Promo Sponsornya!! cekidot yaa..



Promo untuk Sponsor/ upline :

*Rekrut/ajak 2 orang teman kamu dan wujudkan mimpi mereka dengan membantu memenuhi kualifikasi wp1. dan jika berhasil, sebagai sponsor/ upline kamu bakal dapet Midnight Clucth, Eye Liner Stylo dan Oriflame Beauty Wonderlash Mascara senilai Rp. 467.000 GRATISSS!!

*Jika kamu berhasil mengajak 3 orang teman bergabung dan memenuhi kualifikasi wp1, maka kamu bakal dapetin Dare To Dream Pallete, Eye Liner Stylo, oriflame Beauty Wonderlash Mascara dan Midnight Clucth senilai Rp.896.000 secara Gratissss!!!!

*Dan Jika kamu berhasil mengajak 4 orang untuk bergabung di oriflame serta memenuhi mereka kualifikasi wp1, maka kamu sebagai sponsor bakalan dapet komplit paket Midnight Collection : Dare to dream Pallete Exclusive, Midnight Clucth, Midnight Handbag, Eye Liner Stylo dan Oriflame Beauty Wonderlash mascara senilai Rp. 1.495.000 secaraa GRATIIISSSSS!!!!

Naahhh kalo kamu bisa dapetin semua hadiah2nyaa... wowww keren bangettt tuuhh.. total hadiah yg kamu bisa bawa pulang sebesar..... jeng jeng.. Rp 2.990.000!!! (ato 3 juta kurang ceban...hehehe...)

Hayoooo masih mo mikir2...?? yuk contact aku sekarang ya or langsung isi aja form pendaftaran di blog ini dg klik "JOIN"

Selamaattt Berpestaaa Akhirrr Tahuunn dengan hadiah2mu...!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!