Recognisiku, Level Manajer 18%... Cihuyy..!!

Hujan sejak semalem sampai pagi tadi masih menyisakan rasa dingin dan rasa males mandi yg amat sangaat.. Hehehe.. Tapii tetep gak menyurutkan semangatku untuk pergi ke big OOM (Oriflame Opportunity Meeting) perdananya club kerenku: Simplebiznet.

Sejak pagi dah gak sabar menanti waktunya utk pergi ke acara itu. Setelah selesai beberes dan nyiapin makan siang buat pangeran dan putri kecilku nando dan caca yg akan aku tinggal dirumah, tak terasa waktu utk siap2 ke OOM..! Heheh.. Maaariii berangkatttt..!!
Oiyaa.. Sebelum berangkat gak lupa ingetin timku yg udah punya tiket juga dan udah commit utk dateng..dan juga akan direcognisi!! Cihuyy..

Dengan dianter suami, walaupun terpaksa harus berhujan2 ria dan basah2an dijalan krn hujaaannya dereesss bangeeett book.. Akhirnya sampe juga di ged. Nyi Ageng Serang tempat diadakannya OOM Simplebiznet hari ini.

Sampe sana ternyata bukan cuma aku seorang yg berbasah2 hehhe.. Di parkiran motor trnyata aku liat kkjuga ada bbrp rekan yg juga bernasib sama dan bersemangat juga yang samaa!! hahahha...

Stelah registrasi dan ketemu timku, kamipun masuk ke gedung pertemuan itu yg kira2 kapasitasnya sekitar 500an orang yg jg udah penuh dg the Simple clubers berbaju merah hitam, dress code hari itu.

Woww.. Ternyata di bawah kursi ada doorprize bag!! Hehehe.. Isinya??? Guess what? Topi ulang tahun, terompet kecil dan juga pulpen Simple + a dream card..!! Wuihihi.. Surprise bangeett!!

Kata panitia yg di wakilin ma para mc kocak mak Syarifah Khalida dan mba Ayank Mira yg hari itu ngocol abiss.. Semua disiapin panitia krn masih berkenaan dg Tahun Baru.. Jd suasana dan nuansanya dibuat masihhh.. Berbau tahun baruuu..

Trmasuk ketika semua konsultan diharuskan mengisi semua impian dan keinginan2 yg ingin diwujudkan kedalam sebuah list di dlm dream card!!

Acara demi acara berlangsung seruu.. dan akhirnyaaa....taraaa!! saatnya yg dinantikan pun tiba.. Recognisi!! dimulai dari recognisi konsultan 3% - 9%.. dan salah satu leaderku mencapai level 3% yaitu bu Erti Setyawati.. selamatt yaa bu...hihihi... *cipika cipiki* mayaan dapet hadiah Body Cream yaa...!! dan sampai pada recognis manajer 12% - 18%..yippieee!!!

wuihhh... suenengnyaaa....!!! akhirnya bisa nyampe di level ini dengan segala perjuangan lho.. mayaan banget, walaupun mgkn gak sebesar temen2 yang lain tapi dapet bonus sekitar 1,3 jutaan itu "sesuatu" banget lhoo!! hehehe... *berbunga-bunga*

Ini penampakannya yaa...hihihi... gak begitu jelas siy, maklum pake HP jadul..hehhee...
yang penting sudah bisa memberikan bukti siapapun bisa sukses disini..!! Asal punya NIAT dan MAU KERJA..!!!



Daann memang tinggal selangkah lagi sajaa untuk menuju titik aman pertama sebagai Senior Manager, dan punya penghasilan minimal 4jutan sebulan... wuiiihihi... doaku bisa kucapai di tahun ini!! aminn..amiinn...!! berkat kerja tim, dan kerja pintar, pastiii semua bisa aku raih..!!!

Kalau yang lain bisa, aku jugaaa pastiiii BISAA!!!! kamupun juga pastii BISA!!!

tapiii.. tentunyaa yaa harus dimulai yaa.. mulainya gimana? mulailah dengan mendaftar dan bergabung didalam tim aku.. nanti kita belajar sama2 dan sukses bareng2 yaaa..!!!

Selesai acara Big OOM..ehh.. pada narsis mau pepotoan..hihihih.. ini niy.. para Director 2012 Wannabe..!!! kita para leader dijaringannya Director Mak Eka Budimartini, udah pada gak sabar niy.. megang papan Cash Award pertama sebesar 7jt ini.. tentunya punya sendiri yaaa!! hehehe...



Mariii... yang mau ikutaaan... langsung kontak untuk mendaftar yaa..!!!

SEMANGAAATTT!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!