Adaptor vs Hidupmu!

Udaahh lama bener gak ngeblog yaak..
Yaahh maklum laah banyak kesibukan.. *alesanjadul* hahahah..

Ini juga karena bangun kepagian, well, sebenernya siy tadi kebangun tengah malem, terus end up dengan gak bisa nerusin tidur.. Hehhee..
Daripada isi kepala muter2 aj di tempat tidur, akhirnya diputuskan utk bangun ajaa..mending ngeblog ajaa ahh.. Hihi.. *curcolgakpenting*

Naaahhh.. Pas bener dah.. tiba2 keinget netbook favorit gw yang udah bbrp hari ini 'diistirahatkan'..!!! Huhhh..

Gara2 kebanyakan dipake overtime ma 2 bocah itu, Nando & Caca, *bergantian ma mamanya juga siy..* Akhirnya.. tanpa permisi dulu.. adaptornya itu pun jebol lah.. Waduuhh..!!
Terpaksa dehh.. ngeblognya dari BB ajah.. *nah yg ini namanya mengoptimalkan gadget* hehhee..

Yaaahh.. Begitulah mungkin gambaran kehidupan kita ini yaa.. Klo dipaksakan melakukan sesuatu yang diluar kapasitas kitaa.. Makaa jangan heran klo ada bagian diri kita yang "jebol".. Seperti si adaptor itu..

Intinyaa.. Kalau ada beban atau masalah yang 'rasanya' melebihi kapasitas kita sebagai manusia, udah deh gak usah sok2 dipendam sendiri.. *pelit*.. mending langsung kita pasrahkan aja sama Yang Memberi Hidup! Gak usah banyak dipikirin.. Gak usah banyak dikeluhin.. Nanti overload.... *halah*

Ngomong begini jadi teringat seharian kemaren, keknya banyak bangeet masalah.. Bertubi2 mendera jiwa.. Sampai2 rasanya enggan melangkah.. *lebay* heheh..

Dari yang netbook gak bs dipake, tv kabel yg diputusin gara2 nunggak.. Heheh.. (Yang ini bukan karena gak mau bayar yaa.., tapi karena tagihannya yg gak bener, gak sesuai, ya jelas males bayar..!! *ngeleskekbajaj*)..
Belum lagi customer ol shopku yang komplen.. ,trs kelaperan di kantor krn gak sempet sarapan yg berakibat fatal pada kerjaan gw *hiperbola*, daan.. Finally, sengaja ninggal payung di kantor krn dah beberapa hr berat2in tas kagak ujan2.. Ehhh.. Ndelalah.. Lha kok yaa.. Malah ujaaan deresss.. Wuaaaa... !!! Keujanan dweeh..

Demikianlah serentetan masalah dan persoalan gw kemaren yg sebenernya gak begitu penting juga buat diceritain.. Hihihi.. Ini cuman contoh ajaa.. Dimana sebenernya, kita tdk akan diberikan masalah & persoalan yang melebihi kapasitas kita!! Karenaa.. di setiap masalah pasti ada jalan keluar.. di setiap ujan.. nanti ada pelangi *kecuali ujannya malem*.. daaan.. di setiap soal2 ujian.. Pasti ada kunci jawabannya.. *gaknyambung* hehhe..

Akhirnya friends.. Tetep semangat ajaa yaa menghadapi hari2 kita.. Seberapapun buruknya itu menurut anggapan kita.. Kalau kita serahkan semua kepada Pemilik Hidup kita ini, niscaya, yakinlah, bahwasanya, nasib kita ini tidak akan berakhir seperti si adaptor netbook ituh..!! Hehhehe..

Sooo..
Cheers up your day and
SMILE!! GOD LOVES YOU ALL!!
GBU ^__^

Have a nice and blessed day!!

@5:50 AM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!