Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!

Haiiiii.... temaaannss...!!!

Berapa banyak dari kita yang selama ini menghabiskan uang belanja hanya untuk membeli produk2 kosmetik dan toiletries untuk kebutuhan bulanan kita???

Sekarang saatnya mengubah belanja anda menjadi sesuatu yang bermanfaat, mendapatkan diskon sepanjang tahun, mendapat produk2 gratisan yang mewah dan berkelas, bahkan peluang usaha yang mungkin tak pernah anda bayangkan sebelumnya..!!!! HANYA dengan MENGGANTI produk kosmetik dan toiletries yang "biasa" anda pergunakan dengan produk2 keren nan berkelas dunia seperti ORIFLAME!!!!...

Ada penawaran menarik apa siy di bulan ini??? Dan gimana caranya mengubah belanja bulanan anda menjadi peluang menghasilkan uang???? Yuuuukkk mareee ditengok2 siniiiii.....



hanya dengan melakukan 3 langkah mudah ini.. Anda bisa memiliki semua kemewahan kelas dunia ini..secara GRATISSSS TISS.. TISSS... aliasss... gak pake bayar lagee...asyiikkk yaaa...!!!

Total produk gratisannya senilai Rp. 1.076.000 lhoooo!!!!!


Kumpulkan 100poin di bulan pertama join (yaaa..kurang lebih belanja 500ribuan, dan dapatkan ekslusif Giordani Gold Bronzing Pearls seharga 229ribu ini Gratiss!!!!

Bedak berkilau dalam 2 nuansa warna mempesona. Kulit menjadi terlihat lebih bercahaya berkat micronised pigmenys yang memantulkan cahaya. Gunakan sebagai perona di seluruh wajah dan mata. 25 gr.



kumpulkan lagi 100poin dibulan kedua, dan dapatkan parfum Giordani Gold men edt, seharga 349ribu... GRATISSSS...!!!

Pria Giordani adalah pria yang percaya diri dan penuh vitalitas. Dia merasa nyaman dan tidak takut untuk menunjukkan sisi yang lebih sensitif dan penuh karisma. Dia adalah pria sukses yang suka hal-hal modern. Dia seorang pria ramah yang mewujudkan maskulinitas klasik, kematangan dan kecanggihan.

Dengan wangi mewah dari citrus dicampur dengan black pepper dan marine accords, Giordani Man memberikan yang terbaik dalam keanggunan laki-laki modern dan kecanggihan. Edt ini menebarkan aroma bergamot dan spicy essences dalam suasana laut berangin. Maskulinitasnya dilambangkan dengan aksen jasmine dan neroli Italia menyatu dengan karakter amber yang hangat dan khas dengan tambahan dari vetiver dan sandalwood, memperkuat karakter khas amber.



Selanjutnya di bulan ketiga, belanja dan kumpulkan 100poin lagi dan dapatkan Giordani Gold Designer Bag seharga 498rb GRATISSSS!!!!

Tas keren yang ekslusif banget ini bisa dipakai ke kantor, or ke acara-acara lainnya, tetap gaya, mewah dan berkelas...!!!



Pernah merekomendasikan warung bakso sama temen2 yang terkenal enak dan selalu kehabisan tempat duduk setiap kali kesana??? Padahal sama abang baksonya kita tetep aja bayar sama dg yang lain, gak dapet diskon kan? gak dapat juga porsi tambahan kan? padahaaalll kita 'tanpa disadari' udah bantuin promoin dagangannya dia ketemen2 kitaa lhooo... yaaa....

Tapiiii.. klo yang ini... kita rekomendasi ke temen2... kita dapet produk ekslusif yg kereeeennn dan berkelasss bangeettt... liatt dehhh....



Hanya cukup mengajak 3temen terbaik kita ajaa lhoo... padahal klo kita info ke temen2 se gank kita, or temen2 arisan kita.. or temen2 pengajian.. temen2 persekutuan doa kita.... wuaaa... udah berapa banyak tuuuhh yaa... pasti lebih dari 3 orang deh... dan klo mereka pada belanja jugaa... kitaa di BAYAARRRRR lhoooo... sama ORIFLAME!!! hahahaah.... asyiikkk kaaann???

Naaaaahhh... tunggu apaaaa lagiii...!!! Yuuukkk mulai belanja pintar dan dapatkan keuntungan yang lebih banyaaakkk lagiii....!!!!

BE the FIRST to JOIN!!!

Promo ini hanya berlaku sampai 11 Juni 2011 ajaa!!! Sooo hurry upp....!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!