Kenapa harus Oriflame-an .. kenapa bukan MLM lain?

Naaahh... sekarang mo copas Kenapa Milih Oriflame-an versinya mba Ilnayuti Sari... (Diamond Director dalam 2th 2 bulan)

Haiiiii
Udah lama nih ya gak posting, ada perasaan males nulis karena akhir2 ini lebih banyak sharing dan prospek tentunya gak brenti2, jadinya pulang sampek rumah pengennya baca2 or main sama anak, jadi agak lupa deh nulis. Tapi setidaknya aku mau share ttg satu pertanyaan yang sering diajukan banyak orang. Yaitu “kenapa sih milihnya Oriflame ?”, yang nanya ini biasanya pemain MLM lain yan gmencoba memprospek diriku atau prospekan2 yang udah tau bahwa daku sama sekali gak jualan Oriflame tapi kenapa milihnya kekeuh banget ke Oriflame. Mungkin mereka pikir “kan loe memang pebisnis sistem, kenapa gak bisnis di MLM lain aja?”. Okey ini jawabannya ….

AKU GAK JAGO NGOMONG
Gini loh, kalo kita ngajakin orang lain bergabung, tentunya kita kudu wajib kasih tau begimana perusahaan tempat kita berbisnis. Kalo perusahaannya belum ngetop tentunya kita kudu wajib kasih tau Company Profile nya sampek bener2 meyakinkan bahwa company ini bener2 bagus. Laaaah kalo companynya gak dikenal berarti sebelumnay kita kudu belajar ttg profilenya. Tapi di Oriflame, perusahaannya udah amat sangat tenar, di Indonesia udah 23 tahun lebih berdiri kokoh dan profit terus, jadi kalo aku tanya “Mbak pasti kenal dengan Oriflame kan?” mereka akan bilang “kenal”. “Pernah pake produknya ?” rata2 bilang “pernah”. Mereka yang GAK JAGO BICARA wajib pilih Oriflame.

AKU GAK MAU JUALAN
Bukannya gak bisa jualan lho yaaaa ….
Aku gak mau jualan. Kalo kalo jualan uangnya dikit. Buat aku dikit, tapi mungkin buat yang lain banyak. Mengapa ? karena dulunya kan aku punya gaji kantoran, skrg nggak, kalo aku pengen punay uang sebanyak gaji kantoranku, berapa banyak produk yang harus aku jual ????? omset 1 juta keuntungannya baru 300 rb, kalo mau dapetin 3 juta brati aku harus jualan 30 juta ? *tepok jidat*. Gak mau aaaahhh jadi sales. Tapi enaknya walopun aku gak jualan, produknya bisa aku pake. Ketimbang aku kudu jalan di MLM suplemen yang produknya aku gak bsia pake maka aku harus jualan. Ah malesssssss. Mereka yang ngaku PEMALAS wajib join oriflame.

AKU GAK PINTAR MEMBUJUK
Aku gak suka membujuk orang, memaksa pun males yaaa .. mending buka pola pikir orang aja deh. Buka pola pikir aja masih banyak yang sinis, apalagi kalo gue pake maksa, waaah bisa2 imej pebisnis MLM makin jelek aja deh. Maklum deh kerja di bisnis ini kan kudu siap ditinggalin temen lama. Tapi Insya Allah temen baru bertebaran diluar sana. Kebayang gak seeeh kalo gue joinnya bisnis yang 2 jutaan, dudududuuuuh bisa2 aku jadi Push Recruiting alias MAKSA. Nyari orang yang siap join bisnis 2 jutaan hari gini kan gak banyak, kalo pun mereka ada duit, pasti lebih demen beli ke emas kali yah. Malah dalam beberapa kali saya terima sms “ilna, boleh pinjem duit 2 juta?” naaaah loooh kalo ngajakin orang yang begini kan gak kena. Tapi kalo bisnisnya cuman 40rb ? Masak sih gak punya 40 rb ? ART saya aja bisa join apalagi kamu. Jadi semua orang bisa join. Selain itu, sistem duplikasinya mudah. Yaaaaah ART saya awalnya bialng “susah kali bu ajak2 temen2, kan pembantu2 juga”, tapi dia saya ajarkan untuk sebarin katalog aja dulu, eeeh lama2 temen2nya pada minta join dan minta diperbaiki nasibnya lewat Oriflame. Hehehe, gue gak bisa memperbaiki nasib jeng2 semua, gue cuman bisa ngajarin dan ajak semuanya untuk jalanin. Pasti bisa. Gak butuh bujuk rayu setinggi langit, gak usah maksa sampek memohon2, cukup TUNJUKKAN katalog – AJAK ke training kalo mau cepet pinter – HADIRI training dan kenalan sama kita2 yang udah merasakan nikmatnya.

AKU GAK GAUL-GAUL AMAT
Karena sadar diri gak kece2 amat, gak pinter2 amat, gak kaya2 amat, yahhh intinya biasa aja deh maka gue harus masuk ke lingkungan yang luarbiasa, maksud hati mau nebeng kebekenan mereka, secara kalo mau beken sendiri kan susah yaaaa, modalnya ngepas soalnya. Naaaah di Oriflame BOSS Family kita diajarin untuk berpikir Luarbiasa, berteman dengan mereka2 yang dulunya biasa2 aja tapi mindsetnya BEDA dan 2 tangga lebih tinggi, jadi mau gak mau kita ikutan naik deh. Kebayang aja dulu bertemen sama mereka2 yang hobi mengeluh, yaaaah ujung2nya saling curhat doang, beda dengan sekarang ngobrol sama mereka yang hobinya MIMPI maka isi obrolan kita tentang mimpi2 masa depan. Alhamdulillah kita gak cuman ngumbar mimpi, tapi kita berjalan menuju impian kita. Yaaaaah yang gue rasakan sih mungkin belum seberapa dibandingkan dengan teman2 diluar sana yang udah punya ini itu dari suaminya, yaaaah secara laki gue kan PNS dan gue larang untuk belok2 hihihi, jadi pencapaian gue ini buat gue udah luarbiasa karena gak asal nadah tangan ke misua. Lagian ih kesian laki gue kalo gue minta mulu laaaah. Alhamdulillah berkumpul dengan BOSS Family membuat gue punya keinginan dan kemampuan untuk mewujudkan cita2 keluarga gue menjadi lebih cepat.

Yaaaah itu sih yang bikin gue suka banget sama Oriflame. Jadi kalo ada MLM lain yang memprospek gue, mohon maaaaaf sekali, saya tau tidak ada sistem di MLM yang tidak bagus, hanya saja saya merasa Oriflame lah yang paling sreg untuk saya.

Alhamdulillah ….
Income bulanan yang lebih besar 2x lipat dari kantoran sudah saya dapat, kebebasan mengatur waktu kerja sedang saya nikmati, bertemu dengan teman2 baru yang positif dan memperluas silaturahmi, memilih sekolah (yang saya yakini terbaik) untuk anak saya Muhammad Fadlan Ridzal, membantu membelikan fasilitas belajar untuk Fadlan, sedikit demi sedikit mulai bisa menata ruangan rumah dengan furniture pilihan, duh apa lagi yaaaa … duh banyak deh … yang pasti stress udah lama gak mampir, sikut2an sama temen kantoran udah gak ada lagi, ngerjain pekerjaan dengan seriang2nya dan sesuka2nya banget, bisa bangun siang, mau ke mall gak usah nunggu wiken, mau liburan gak usah minta cuti, mau ngafe gak usah takut ngabisin uang belanja RT, bisa ini itu … banyaaaaak bgt yang saya dapetin dari sini, gak peduli di luar sana ada yang suka atau tidak suka, yang penting mereka yang mau ambil bagian dari kesukariaan ini, silahkan hubungi saya.


dicopas dari blognya mba Ilna dg judul asli: Mbak Ilna, kenapa pilih Oriflame ?

Naaahh buat yg sudah termotivasi, yuuk jangan kelamaan mikirnya... langsung aja yukk ke TKP..

GO SM!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!