NEw YEAR.. New SPIRIT.. NeW HOPE.. New STRENGTH..!!

Happy Nu Year... everybody... !!!

Tahun 2010 dah tutup buku.. sekarang waktunya buka buku baru di 2011.. yipieee...!

Cukuplah sudah holiday seasons selama 10 hari (since 24 des 2010-2 jan 2011) di hometown ku Balikpapan (hayoo.. sapa yg gak tau Balikpapan tuh dimana...??heheh...) *ngelirik uplineku mba Eka.. xixixi...pissss...

Cukup juga ngabisin waktu seneng2 dan cukup ngabisin duit pulak..!heheh...

Sekarang waktunya kerja lagi dan ngumpulin semangat baru tuk meraih resolusi di th 2011 ini (ugh.. abis ini mo nulis resolusi ah.. *mindahin yg dari kepala ke coretan diatas kertas*.. soalnya di akhir th 2010 blom sempet.. soalnya kan sibuk mo natalan niy.. heheh.. *alesan...* .. better late than never kaaan..?? or it's now or never..??? hihihi..

Sempet down semangat karena kesibukan di hari Natal dan persiapan pulkam, juga beres2 kerjaan seperti yang dipesankan my beloved Saphire Director mba Ilnayuti Sari.. sekarang harus kerja lebih keras lagi.. biar bonus gak turun naik aja.. tapi terusssss naiiikkkkk.... naikkkk....teroooosss....

Flash back ke th 2010.. tepatnya bulan Juli, awal aku rejoin Oriflame.. nyadar juga memang belom banyak banget yang aku dapet dari bisnisku ini.. yaaa iyaaa.. laaahh.. wong kerjanya juga belom banyak kokk... tapi tahun ini aku harus!!

Barusan Blog walking ke blog inspiringnya mba Ilna dan dapet nasehat ini.. "..jangan terlalu sering menatap kerja keras orang lain sampe lupa kerja untuk diri sendiri, buruan action ketimbang ngeliat doang..." heheh... kok gw bangett yaaa.. heheh..

terus... nasehat sebagai upline ini nich.."..kalo upline salah, duplikasinya salah. Kalo upline lemot, duplikasinya lemot..." wuaaaa... aku mau jadi upline yang hebat untuk donlen2ku di tahun 2011 ini!! Biar aku bisa jadi BUKTI Hidup.. dan bukan penonton aja... bisa punya income puluh2 juta juga.. seperti mba Ilna dan upline2ku yg lain juga.. jadi gak cuma ngiler ngeliatin para boses yang pegang papan cash awardnya sendiri pas di BOP tapi harus bisa pegang papan cash award punya sendiri...!! Makanya harus semangattt teroosss... belajar teroosss biar cepet pinter... biar duplikasinya juga kereeenn... dan naik level terosss... means naik bonusss jugaaa...!! dan yang selalu aku inget... kalau aku mundur dari bisnis ini upline2ku gak akan rugi apa2 karena masih banyak Lyna2 lain yang akan menggantikan posisiku...satu2nya yang akan rugi adalah aku sendiri...!! Soo yang baca ini belum join.. yukk join sekarang... biar kita bisa sukses bareng2 di tahun 2011 ini..!! GO SM 2011!!

**Love to my kiddo - you are my biggest spirit & biggest motivation!!**

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!