When I lost My Passion

Sudah beberapa minggu ini aku berada dalam posisi yang sangat berat - setidaknya menurutku. Aku seperti kehilangan gairah untuk melakukan apa saja. Bekerja di kantor bukanlah ide yang baik untuk melupakan kejenuhanku. Bahkan anak2 dirumah, yang biasanya menjadi semangat dan motivasiku, rasanya seperti menjadi tambahan beban pikiranku..?? Kenapa semua menjadi begitu sulit sekarang?? Apa sebenarnya masalahku??
Bahkan hubunganku dengan bossku yang nota bene adalah juga kakak kandungku sendiri seperti menjadi sedemikian dingin dan tawar. Ini bener2 gak mudah bagiku untuk menjalaninya...

Saat ini aku sedang berada di persimpangan jalan, seperti juga beberapa orang di bisnis ini yang pernah mengalaminya. Hopeless, desperate, dan lost of passion at all!
Haruskah aku meneruskan langkahku di bisnis ini? Ataukah aku harus berbalik dan melupakan semua impian2ku yang aku bangun sejak brjanji menjalankan bisnis ini, yaitu untuk memberikan kehidupan yg lebih baik untuk keluarga dan anak2ku, sekolah yang baik, taraf hidup yg lebih baik untuk orang2 yang aku kasihi??

Berawal dari berbagai masalah yang timbul dengan pekerjaan di kantorku. Sebenarnya, mungkin gak pure karena kerjaan kantor siy tapi kayaknya lebih kepada tingkat kejenuhanku yang sudah pada puncaknya dengan pekerjaan yg sudah aku tekuni lebih dari 12tahun ini. Rutinitas yang sangat membosankan. Menyebabkan apapun pekerjaan yang sudah aku mulai tak kunjung aku selesaikan. Akhirnya pendingan pun semakin menumpukk dan semakin bertambahlah kebeteanku...huuuaaaaa.... *nangis jerit2*

Akhirnya, hari ini aku memutuskan untuk bolos kantor dan jalan2 aja ke mall *kebetulan yg terdekat adalah Citos dan Poins Square*
Cari2 baju Natal untuk si kecilku dan beberapa potong kemeja buatku.. yaaa lumayan juga agak legaaan... heheh... *nah kan dah bisa sdkit senyum gak manyun aja kayak tadi pagi*

Trus karena kemaren sebenernya dah janjian mo ketemu lagi sama uplineku mba Eka di Oriflame Sudirman akupun buzz ibu itu, kali aja bisa nemenin plus dengerin curhatku hari ini... huhuhu.. tapi ternyata dirinya gak bisa karena juga masih ngantor. Tapi bener2 gak nyangka Mba Eka dan direkturku mb Eva Pitna ternyata membantu untuk arrange ketemuan justru sama Sapphire Director mb Ilnayuti..!!! Wuaaaaa..... apa gak salah niy..?? konsultan yg baru belajar dan katalog kemaren turun dari level 9 ke level 6* ini mau diketemuin sama mb Ilna yg sudah Sapphire Direktur itu??? *minder dot com heheh...*

EEEhhh... ternyata benerrr lhoo.... janjian OTO di Starbuck Coffee jam 3 sore itu akhirnya terjadi dan aku ketemu langsung sama mb Ilna yg biasanya aku cuma liat dari jauh *pas BOP* or liat2 di facebooknya. Sekarang ini aku berhadapan langsung dengan beliau dan mendengar langsung wejangan2nya yang selalu keren dan on fire itu...!!



Kesan pertamaku ketemu mb Ilna... ternyata.. beliau lebih cantik yaaa... dari yg aku liat di foto fesbuk hehehe... *suer mba gak boong..hihi..* Dan motivasinya yang bener2 ngebuka mata hatiku kembali, memberi pencerahan yang luar biasa dan kekuatan lagi untuk meneruskan bisnis ini dengan menyelesaikan dulu kerjaan kantorku yg berantakan..!! karena jujur emang jauuuuhhhh dari dasar hatiku... aku ternyata telah jatuh cinta pada Oriflame dan tidak ingin keluar dari bisnis ini. Karena rasanya aku telah berada di track yang bener, kendaraan yang bener untuk meraih impian2ku... bahkan aku yakin udah berada di tim support yang keren dan hebat banget yaitu BOSS Family yang bisa ngenalin aku dengan orang2 positif dan hebat sepert mba Ilna ini, uplineku mba Eka, direkturku mb Eva... dan semua orang2 positif di milis Boss Luarbiasa yang selalu menularkan aura positifnya kepada orang2 yg semangatnya masih up & down sperti diriku ini... Thanks alot for all support n motivasi dorongan yang tiada henti dari BOSS FAMILY !!! Bisnis ini bener2 bisnis kita semua, dan gak berasa jalanin bisnis ini sendirian karena bagaimanapun.. Kebersamaan membawa Kemudahan..!!

*** to be continued ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!