Detik-detik menjelang TUPO... aku kehilangan Sahabatku!!

Bener2 excited aku menyambut promo katalog 10 Oriflame (C10), karena promo join dan sponsornya sama-sama menggiurkaann...*yaaa..begituu deehh klo di Oriflame...*

Katalog tiga mingguan yang luar biasa menguras tenaga dan mendongkrak adrenalin utk terus merekrut...merekrut...dan merekruuuuttt ini.... akhirnya Puji Tuhann... membuahkan lebih dari 3 orang baru yang mau join oriflame dalam timku...uhhhuuuyyy!!

Tapi beberapa hari menjelang tupo...ketika level 3% terlampaui dan aku mulai menyusun target baru utk level selanjutnya yaitu level 6%...dan dengan sedikit tersengal-sengal karena hampir kehabisan waktu...hufffttt... datanglah promo challenge dari directorku tercinta: mba Eva Pitna, yg disampaikan lewat uplenku yg cantik dan baik hati: mba Eka Budimartini *dipuji-puji aahhh..biar dapet traktiran flyer lageee...hehehe* Challengenya kurleb berbunyi begini: "Barangsiapa yg berhasil TUPO 75poin dalam seminggu ini, akan mendapatkan parfum oriflame seharga 99rb!!"... Whuaaa... bak mendapatkan tambahan tenaga dan amunisi baru.. lgs ku info ke donlen2ku... dan BERHASILLLL!!! Mereka lgs ngibrit tutup poin 75 poin utk dapetin hadiahhh yg lebiiihhh banyaakkk lagiii...... IT WORKS!!!

H-3 aku masih kekurangan sekitar 200an poin lebih utk nyampe di 6%, tapi berdasarkan perhitungan di atas kertas klo my super team tupo 75 poin aku pasti bisaa!!
Aku begitu excited untuk segera menyelesaikan this battle!

H-2 masih lumayan jauh ketinggalan... tapi uplen setiaku mba Eka setia memantau & gak berhenti memacu semangatku untuk menyelesaikan semuanya dan meraih targetku!! padahal blio udah nyampe di 21%!! (tanpa 'sumbangan' poin dariku tetep blio udah mencapai nu achiever seorang SM!!) - Selamat ya bu!!

H-1, berpacu dengan waktu tapi masih juga kekurangan poin... walao tinggal sedikit lagi.. 56poin TO GO!! But I believe I can make it!! GOD Pls HELP!! Hanya tinggal menunggu dari seorang donlen lagi dan aku akan meraih target level 6%ku!!

Namun didetik-detik terakhir menjelang TUPO.. tepat hari "H", tanggal 24 Oct 2010 mendapat kabar dari sms seorang teman yang luar biasa mengejutkanku...!!
"TELAH KEMBALI KE RUMAH BAPA DI SORGA YANG TERKASIH IBU JOICE M. PADA HARI SABTU 23 OCT 2010 JAM 18.35..."

Mendadak hilang semangatku saat itu juga untuk meneruskan pertarunganku!! Lemah lututku terasa... dan hanya air mata saja menyesakkan dada yang terasa begitu menyakitkan!! Aku tak pernah menyangka di saat2 aku bertarung menyelesaikan targetku... disebrang sana... donlen sekaligus sahabat tercintaku sedang berjuang melawan penyakitnya... bahkan sampe akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit!!..uggghhh... betapa sangat menyedihkanku...

Ibu Joice adalah rekan satu timku di Boss Fam ini.. dan dia baru saja menyelesaikan WP pertamanya 2 bln yang lalu. Setelah itu dia tak berdaya meneruskan karena kanker ganas yang terus menggerogoti tubuhnya, yang masih muda dan baru berusia 34th. Bahkan penyakitnya ini telah lebih dulu merenggut nyawa bayinya yg sudah berusia 7bulan dalam kandungannya!! Sangat memilukan dan memiriskan hati!!

Untunglah my dearest uplen mba Eka terus berusaha menyemangati aku dan juga membantuku untuk menyelesaikan TUPO hari itu!! *that's what uplen for..* ^_^
dan akhirnya selesai juga TUPO hari itu dengan total 466 poin yang berhasil kuraih... dan menempatkanku pada level 6% di bulan ini setelah 2 bulan kemaren hanya berhasil bertengger di 3% saja...!! Puji Tuhan... Terima kasih ya Tuhan atas semuanya ini.."
Sekalipun keberhasilanku ini diwarnai dengan kepergian Donlen & Sahabat tercintaku: Alm. JOICE C. MAWUNTU.

Selamat jalan Sahabat... aku bahagia kau pernah menjadi bagian dari tim ini, dan aku bangga karena pernah mengenalmu sebagai sahabat dan saudara. Dan aku ingin kelak kau pun akan bangga karena pernah mengenalku sebagai sahabatmu...!!



In Memoriam: Joice M. Mawuntu (Consultant No. 3473919), Upline: Madya Herlyna (aku), SM: Eka Budimartini, Direktur: Eva Pitna, Sapphire Direktur: ILNA,
-.24/10/2010.-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!