Bonus pertamaku dari Oriflame..yipee..!!



Inilah bonus pertamaku dari Oriflame, setelah akhir July yl berhasil TUPO (alias Tutup Point) sebesar 75point sesuai ketentuan Promo Welcome Program (WP) 1...!

Bonus yang kupilih adalah "For Her".. jadi aku dapet Giordani Gold Body Cream yang wangiii... bangeett... dan gratis dong tentunya... (harga katalog 69rb loh!) heheh... lumayaaannn....

Sebentar lagi mow tupo lagi utk bulan Agustus, dan aku mau berjuang utk dapetin 100poin bulan ini biar nutup utk dapet WP2..hahaha.... siap2 tuk dapet parfum Amber Elixir GRATIS niy.... (harga katalog 349rb!!) Plus Promo Agustus berupa paris kosmetik pouch + mascara GRATISSS jugaaa....wacauwww...!!



Asyik kaaaannn... join oriflame... baru mow 2 bulan udah bisa dapet total bonus: 69rb + 349rb + 208rb = 626rb!! hayoooo.... siapa mauuu !!!

Belum lagi, sejak bulan July-Agustus ini, puji Tuhan aku bisa menelorkan "anak2" yaitu para downline (DL) sebanyak 4 orang...! Thanks GOD! yah lumayanlah utk mama bekerja seperti aku ini yang selain kerja kantoran, juga ngurusin online shop juga (NANSHA SHOP) *sok sibuk* hehe...

Moga2 aja semua pada tupo 75poin juga niy... hehehe... biar aku langsung dapet tambahan Performance Discount (PD) 3%.... asyikkk...asyikk...asyiikkk....!!

Aku akan terus berjuang biar terus dapet DL en bonus PDku makin meningkat dan bisa segera loncattt... levell..!!! yihaaa.... ayoo... semangat semangat...

Naahh... yang mow join jangan ragu deh.. pokoknya asal MAU dan KONSISTEN *mengutip dari mb Ilna* pasti bisa sukses deh..!! Amieenn.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi BJ habibie untuk calon bidadari surga

LUPUS, Tokoh Fenomenal Di Jamannya - 10 Hal Yang Paling Khas Pada Lupus!

Terbiasa menghabiskan uang untuk beli kosmetik dan toiletriesmu??? SAATnya berubah sekarang!!